in

Teori Penjelasan Misteri dari Kisah Five Nights at Freddy’s

Ini adalah yang paling saya memberikan pendekatan yang lebih baik. Karena semua penggemar Five Malam di tahu Freddy bahwa game keempat dari seri (Lima Malam di Freddy 4 / FNaF 4) dirilis lebih cepat (dan lebih mengejutkan daripada tidak kebanyakan Jumpscare nya), maksud saya, itulah yang sering Scott Cawthon lakukan. Seperti biasa juga, permainan FNAF selalu meninggalkan pertanyaan dan misteri di setiap pertandingan dan menimbulkan puluhan spekulasi. Namun, banyak theorysts akan melakukan sesuatu (seperti membuat teori, praduga dan sejenisnya) sehingga orang bisa tidur lebih baik di malam hari – meskipun kenyataannya tetap dipertanyakan. Jadi, jika pertanyaan pada seri Lima Malam di Freddy / FNaF sudah terjawab sepenuhnya?

Seperti biasa juga, saya di sini untuk mengumpulkan semua cerita temukansoal teori saya dari seri, yaitu kemungkinan semungkin-mustahil dan tidak berdasar dalam berbagai aspek. Peringatan juga kepada Anda, bahwa teori-teori ini tidak dijamin oleh fakta Scott Cawthon, bahwa tampaknya, cepat atau lambat akan membuka semua misteri. Saya juga memberikan kredit kepada beberapa saluran YouTube yang digunakan untuk memberikan teori Lima Malam di seri Freddy, seperti 8-bit Gaming dan Rusty Malboxer (meskipun ia tidak selalu melakukannya).

Catatan: Jika Anda ingin menjadi dekat dengan mereka sendiri, Anda bisa mendapatkan Lima Malam di Freddy 4 di Amazon atau di Steam

Jadi begini:

Kita tahu bahwa protagonis kita, Anak Malang di diganggu oleh saudara dan teman-temannya memiliki lima dari plushies animatronik favorit kami, yang tidak lain adalah Freddy, Bonnie, Chica, Foxy, dan Golden Freddy / Fredbear. Pada malam hari, pemain harus menjaga diri kita dari mimpi buruk Animatronics tidak menangkap kita, dan satu-satunya senjata yang bisa digunakan adalah senter. Tapi hati-hati, berkelebat itu pada saat ‘sesuatu’ yang sangat dekat di pintu depan, kemudian mata bersinarnya berarti akhir dari hidup Anda (atau lebih sederhana, akhir gameplay).

Advertisement

Setiap malam akan disertai dengan mini-game, yang menunjukkan petualangan Anak Malang, yang merupakan karakter yang kita mainkan. Kita tahu, dia diganggu oleh beberapa anak-anak, menangis sepanjang waktu, dan akhirnya berakhir dengan kepalanya masuk dan menabrak Fredbear merayap. Banyak yang menduga bahwa ini Bite kisah ’87 insiden, tetapi ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa mereka salah.

Bukti bahwa saya bicarakan adalah:

• Dalam kedua mini-game, kita dapat berinteraksi dengan TV di ruang tamu, yang ketika dinyalakan akan menampilkan kata-kata, yang “Fredbear & Friends 1983!” – mungkin – menunjukkan bahwa insiden itu terjadi pada tahun 1983, dan tidak 1987 . Maksudku, hanya bisa melihat di TV dalam bentuk VHS ujung atau CD, tapi mari kita lihat ini bukti-bukti lainnya.
• Telepon Guy, pada malam pertama Byte pertama Lima Malam Pada Freddy ’87 mengatakan insiden seperti ini: “Tapi … Ada Byte dari ’87 I-Sangat menakjubkan bahwa tubuh manusia dapat hidup tanpa. lobus frontal, kau tahu? “The Phone kata Guy memberikan informasi bahwa korban Byte dari ’87 masih hidup, atau setidaknya bisa bergerak setelah pelaku berhasil menghasilkan gigitan. Sementara mini-game, tubuh Anak Malang ‘digigit’ dan tubuhnya lemas segera, tanpa gerakan. Kemudian, setelah mini-game pada malam keenam game keempat, setelah pembicaraan dari Fredbear untuk Anak, kita bisa mendengar suara dari garis datar yang samar tapi terdengar, yang menandakankan Anak Malang yang mati saat kejadian.
• Jika anak adalah gigitan alami memang menghilangkan miliknya Frontal Lobe, maka akan ada beberapa fungsi mental tidak akan bekerja lagi pada Anak: Di antara kepribadian, memori jangka panjang, dan impian. Ketika Anak adalah korban dari Byte dari ’87, maka Animatronics Mimpi buruk setiap malam dan tidak akan pernah ada dan itu hanya akan berlalu, karena S

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Seorang Pria Norwegia Memainkan Setiap Game dari Steam

Dampak Bermain Game Untuk Remaja